Breaking News
recent

Bupati Aceh Tamiang Lepas Kontingen MTQ Tingkat Provinsi Aceh



Zawiyahnews | Karang Baru - Rombongan Kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Aceh Tamiang resmi dilepas oleh Bupati Aceh Tamiang yang diwakilkan oleh Asisten II Bupati Aceh Tamiang di Aula SEKDA Kab. Aceh Tamiang pada Kamis,  16/11/2017.

Sebagaimana yang disampaikan oleh Kadis Syariat Islam Kabupaten Aceh Tamiang Drs. Saipol Umar bahwa "rombongan kafilah Aceh Tamiang terdiri dari: 52 orang baik putra maupun putri dari berbagai cabang, 13 orang pelatih, 12 orang pendamping serta beberapa orang Petugas administrasi dan unsur panitia lainnya", sampainya. 

Kemudian lanjut beliau "sebelum kita menempuh hari ini,  peserta sudah dibekali dari 2 tahap training center (tc), selama tc peserta di latih oleh pelatih dari dalam dan luar daerah (Tamiang). lanjutnya. 

selama perjalanan menuju tempat (Idi) peserta diantar dengan 4 buah bus Pemda dan beberapa mini bus lainnya,  selama perjalanan bus kontingen dikawal oleh Pol-Reader Polres Kabupaten Aceh Tamiang". Kemudian lanjutnya "peserta akan berada di pemondokan dengan 3 buah rumah warga di Kecamatan Idi Rayeuk (ATIM)  juga turut disertai oleh tim medis RSUD Kabupaten ATAM", tutupnya

Asisten II Bupati Tamiang menyampaikan "melihat kondisi peserta MTQ dari tanah melayu Tamiang ini, potensi peserta kita selalu dipertimbangkan oleh siapapun di Aceh ini,  tinggal saja bagaimana kita mampu mengeksplorasi bakat itu,  untuk mampu menjadi hasil yang baik, Dan itu yang selalu kita semoga kan.

"Kita berharap dan berdoa agar Tamiang mampu menjadi salah satu kandidat juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Aceh yang akan di gelar di Kabupaten Aceh Tamiang nanti", tutupnya. 

Selama MTQ tingkat Provinsi Aceh ini digelar di IDI (ATIM) turut juga dimeriahkan oleh stand bazar karya putera bumi muda sedia Tamiang yang dikelola langsung oleh Dinas Koperindag Aceh Tamiang.

(MJ)
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.