Breaking News
recent

DPM Unsam go to UTU


Zawiyahnews | Langsa - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Universitas Samudra (UNSAM) mengutus 6 orang anggotanya untuk mengikuti Forum Musyawarah Wilayah (MUSWIL) ke III, wilayah Aceh,  yang di selengarakan di Universitas Teuku Umar (UTU) Meulaboh.  Senin (13/11/2017). 

Sebelumnya, DPM Unsam telah melakukan komunikasi dengan bukhari S.pd., M.pd sebagai Warek bidang kemahasiswaan yang baru, baik masalah keberangakatan maupun anggaran keberangkatan dan beliau sangat mendukung penuh kegiatan ini. Ia juga berpesan agar hati-hati dalam perjalanan, selamat sampai tujuan baik perjalanan pergi dan pulang, dan selalu jaga almamater dengan sebaik mungkin. 

Keenam anggota yang di utus tersebut ialah, Edayatul Fitra (sekjen), Arif Ramadhan, Yayang suci, Iqbal Maulana, Mutia muninggar, dan Nisa faradilla.

Sebelum keberangkatan ketua DPM berpesan kepada anggota semoga selamat , "Semoga sampai dengan selamat didalam perjalanan  menuju UTU,  dan pulang juga selamat menuju langsa nantinya. Semoga delegasi Unsam yang dikirim ke UTU bisa menyerap ilmu legislatif dari semua perguruan tinggi yang ada di Aceh yang sudah memilik DPM Universitas dan DPM Fakultas. Serta berharap kepada seluruh delegasi untuk bisa mengimplimentasikan ilmu dan pengalaman kepada semua ormawa untuk memejukan kampus bersama ormawa dan birokrasi yang bersinergi.

Dalam keberangkatan, para delegasi di antar oleh Boidatul khoi selaku ketua DPM Unsam, Fahrul rozi selaku ketua BEM Teknik, dan beberapa pengurus DPM lainnya. (AS)
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.