Breaking News
recent

Prodi MZW Gelar Seminar Nasional Bisnis Online

Seminar Nasional Bisnis On Line Program Study Manajeman Zakat dan Wakaf (MZW) IAIN Langsa, selasa (14/11/17) di audotorium FEBI.
Zawiyah News | Langsa- Program study Manajemen Zakat dan Wakaf (MZW) IAIN Langsa telah melaksanakan  kegiatan Seminar Nasional perdana tentang strategi sukses bisnis online pada rabu (14/11/17) di auditorium gedung FEBI.

Ketua prodi manajemen zakat dan wakaf DR. Safwan kamal. M.EI dalam sambutannya menyatakan. "seminar perdana ini merupakan salah satu wujud keseriusan prodi untuk mencapai nilai maksimum dalam akreditasi prodi kedepan. Selain sasaran akreditasi sasaran seminar juga dilakukan untuk meng upgrade kemampuan mahasiswa tentang ilmu ilmu bisnis yang kekinian (online)".

Kedepannya, Lanjut Dr.Safwankamal, Ketua prodi MZW berencana untuk membuat program-program seminar lainnya agar ilmu yang diterima mahasiswa lebih mapan dalam menjawab tantangan masa depan.
Peserta Seminar Nasional Bisnis On Line

Sedang Menurut Abdul hamid. MA sebagai keynote speaker (Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam). Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf menjadi salah satu Prodi yang sangat unggul dalam persaigan global kedepan.hal ini dilandasi oleh hasil simposium yang dilaksanakan di surabaya  yang dihadiri oleh BI. Kementrian Agama dan unsur-unsur pegiat ekonomi lainnya.

Seminar yang di isi oleh Aprizal. SE. S.Psi.M.Psi dari yogyakarta dan dimoderatori oleh DR. Early rido kismawadi.MA (sekretaris prodi manajemen zakat dan wakaf) menghasilkan kesimpulan bahwa bisnis online membawa kemudahan tersendiri untuk penggiatnya.

Seorang mahasiswa sejak dini dapat saja sukses dan memiliki penghasilan yang besar dengan memanfaatkan akun-akun yang ada pada aplikasi android dan laptop.. Artinya tanpa modal yang terlalu besar mahasiswa dapat melakukan kegiatan berbisnis. (IS).
admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.