Breaking News
recent

Pemerintahan Mahasiswa IAIN Langsa Gelar Rapat Perdana

Pemerintah Mahasiswa (PEMA) IAIN Langsa ke 9, gelar rapat perdana bahas tentang personalia dan pelantikan, kamis (4/1/17). Foto : Irwansyah.
Zawiyahnews | Langsa - Usai pemilihan Pemerintah Mahasiswa (PEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa pada 19 Desember 2017 lalu, Muhammad Jailani dan Muhammad Faisal gelar rapat perdana dengan personalia yang di recruit, membahas pelantikan, di kantor PEMA, Kamis (4/1/17).

Muhammad Jailani selaku presiden mahasiswa mengatakan," usai pelantikan yang akan di gelar Selasa 9 Januari mendatang, personalia PEMA akan langsung selenggarakan up grading dengan Program-program dari setiap kementrian."ujarnya.

Pemerintah Mahasiswa (PEMA) IAIN Langsa yang ke 9, akan mengelar pelantikan dan up grading bersamaan dengan Dewan perwakilan Mahasiswa (DPM) yang di pimpin oleh Purwadi, pada 9 Januari mendatang di aula Seuramoe Teuhah.

Sebelum menyusun personalia, Muhammad Faisal wakil Presiden Mahasiswa telah mengelar recruitment anggota untuk bergabung berkarya di PEMA.

Adapun jadwal yang ditetapkan adalah, recruitment 25-30 Desember 2017, screening 2-3 Januari 2018, pengumuman kelulusan 4 Januari 2018. 

Personalia yang akan mengisi 9 Menteri di Pema yaitu, Mentri Luar Negeri (Said Ikhwani), Menteri Keuangan (Putri Indah Lestari), Mentri Sekretaris Negara (Sri Wahyuni), Menteri Komunikasi dan Informasi (Ulyan Mastura).

Mentri Kesejahteraan Mahasiswa (Rahmat Irmika), Mentri Agama (Kamarudin), menteri dalam Negeri (Miftahul Rizal).[Ir].


admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.