Breaking News
recent

Ma'had Al-Jami'ah IAIN Langsa Gelar Kegiatan SIMMAH

 

Foto Bersama di Depan Gedung Rektorat Setelah Melangsungkan Jalan Santai (Docs. Wildan)

Zawiyah News | Langsa - Ma'had Al-Jami'ah Institut Agama Islam Negri (IAIN) Langsa mengadakan kegiatan Silaturahmi Mahasantri Ma'had Al-jami'ah IAIN Langsa (SIMMAH), dengan mengusung tema, "Bergerak Bersama Membangun Ukhuwah Islamiyah". Bertempat di Halaman Asrama Putri Ma'had IAIN Langsa Pada Minggu, (18/09/22).

Kegiatan SIMMAH ini merupakan agenda tahunan yang dihadiri oleh Ustadz Zulfikar S.E selaku sekretaris Ma'had Al-Jamiah, Ustazah Putri selaku pamong lantai 1 putri, Ustazah Fadilla selaku pamong lantai 3 putri dan diikuti oleh seluruh Mahasantri putra serta Mahasantri putri.

Ustadz Zulfikar selaku sekretaris Ma'had  menyatakan bahwa tujuan diadakannya kegiatan ini untuk dapat mempererat jalinan tali silaturahmi antar Mahasantri.

"Tujuannya untuk memperkenalkan antara Mahasantri putra dan Mahasantri putri untuk menjalin tali silaturahmi, selain itu jalan santai ini memberikan pelajaran bahwasannya menjaga kesehatan itu sangat penting, agar Mahasantri lebih semangat", Ujarnya saat memberi kata sambutan sekaligus pembukaan acara. 

Nadi Barokah selaku ketua panitia kegiatan ini menyatakan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan harapannya terhadap kegiatan ini agar Mahasantri tetap menjaga kekompakan dan kebersihan Ma'had.

"Ucapan terima kasih saya kepada seluruh panitia atas partisipasi untuk menyukseskan acara ini, dan harapan saya agar Mahasantri tetap menjaga kekompakan, tetap menjaga kebersihan dan kerapihan Ma'had", Tuturnya saat menyampaikan kata sambutan. 

Kegiatan tersebut dimulai dengan melangsungkan shalat subuh berjama'ah, senam pagi, open ceremony kemudian dilanjutkan dengan jalan santai yang dipimpin oleh para panitia acara, di pertengahan kegiatan Mahasantri disuguhkan makanan seperti bubur, roti dan air mineral, lalu kegiatan tersebut diakhiri dengan bermain games dan foto bersama.



(Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.