Breaking News
recent

HMJ PAI Selenggarakan BIKAR

Bina karakter (BIKER) HMJ PAI dan Remaja Mesjid Mushala Babul khairat pada 15-19 Juni 2017.
Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) dan Remaja Mesjid Mushala Babul khairat, kerja sama dalam mengadakan, Bina Karakter (BIKAR) anak-anak. pada 15-19 Juni 2017 di desa Matang Selimeng.

Acara yang berlangsung di mushola babul khairat, gang KB matang Seulimeng, di ikuti oleh anak-anak desa setempat dengan tema, "pembinaan karakter solusi tantangan akhir zaman". Kegiatan BIKAR anak-anak. yang di selenggarakan kali ini di apresiasi oleh Dr. Razali Mahmud, MM ketua jurusan PAI sekaligus Pembina HMJ-PAI.

Ketua jurusan PAI yang kerab di sapa dengan panggilan Razali, mengucapkan terimakasih kepada pihak yang ikut mensukseskan kegiatan anak didiknya. "Kegiatan ini sangat baik, di samping sebagai wadah untuk untuk kami salurkan ilmu pengetahuan, juga sekaligus untuk membina anak-anak kita ini untuk memiliki karakter atau adab yang baik, kegiatan ini juga sebagai silaturahmi kami selaku lembaga pendidikan terutama Jurusan PAI" ujar Razali.

Iya juga menitipkan pesan, semoga dengan kerjasama dan silaturahmi bisa terus di jalin oleh dua lembaga ini, dan HMJ PAI dapat kembali mengadakan kegiatan bermanfaat terutama kegiatan di dalam lingkungan masyarakat.

Muhammad Reza Ketua HMJ PAI menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak kampus, "terimakasih kepada, kajur PAI, sekjur PAI, dan para dosen PAI " ujar Mahasiswa semister 6 tersebut. Kemudian Lanjut nya " tujuan kami selenggarakan acara ini melainkan untuk membentuk kepribadian adek-adek agar kiranya memiliki kepribadian yang ahlakul karimah, serta apa yang di ajarkan oleh kami dapat di ajarkan kembali kepada kawan-kawan sekeliling mereka" ujarnya.

Lebih lanjut iya mengatakan, sebab di masa sekarang ini lagi di Landa krisis moral, dimana banyak masyarakat yang lebih cenderung memiliki pengetahuan yang tinggi namun kurang nya adab dalam pergaulan sehari-hari.

"Sehingga kegiatan ini di selenggarakan untuk menanamkan rasa cinta terhadap adek-adek kami dalam kehidupan sehari-hari, baik di rumah, di sekolah, maupun di lingkungan sekitarnya" pungkasnya. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.