Breaking News
recent

Bapak JKA piloti, Muzakir Manaf

Irwandi Yusuf dan Muzakir Manaf terbang ke Simeulue pada Kamis (20/07/17).
Zawiyah News | Langsa – Sosial Media di hebohkan dengan tingkah dari Pempimpin  Aceh. Foto Irwandi yusuf (Gubernur Aceh 2007-2012 / 2017-2022) dengan style (gaya) singklet gaki menjelang pelantikan gubernur Aceh, kini Irwandi Yusuf dan  H muzakir Manaf (Wakil Gubernur Aceh 2012-2017) terbang bersama di angkasa Aceh, kamis (20/07/17) Siang Kemarin.

Foto yang di unggah ke Akun sosial media Facebook  pribadi Irwandi Yusuf, Spontan Menjadi pembicaraan Warganet. Tak sedikit yang memuji irwandi yusuf dan membuat pertanyaan terhadap foto yang di unggah tersebut.

Bapak JKA, pangilan pujian irwandi yusuf , yang menjadi pilot pesawat EAGLE ONE “Hana Karu Hoka Gata” terbang  bersama dengan Muzakir Manaf, Yang kerap di panggil Mualem, Ke simeulue. Perjalananya ke simeulu untuk melantik Bupati dan wakil pupati terpilih, Erly hasyim dan afrida wati.

Taksedikit pula warganet yang membagikan Foto dua putra terbaik Aceh tersebut, sepertihalnya akun sosial media Walikota Langsa “Usman Abdulah” yang kerab di sapa Toke seuem, “ Biarlah foto ini yg akan menjawab arti sebuah persahabatan dn kesetiaan seorang sahabat biarkan org mau bilang apa, kami bangga pd kalian dn kamigantung harakan pada kalia, semoga Allah meridhai setiap nafas kehidupan kalian dlm menjalani kehidupan di dunia yang akan fana ini” tulisnya di status Facebook.

Komentar positif pun muncul, di tunjukkan oleh warga kota langsa seperti halnya, komentar di status Usman Abdullah, “ meunyo pakat lagenyan kamoe pih mendukung pak, lebih dari nyawa kami (kalau sepakat seperti itu kami pun mendukung pak, lebih dari nyawa kami” komentar akun Facebook joko andrian. Dan “ mantap subhanallah “ komentar akun idham Gading.

Kemudian di halaman yang sama juga terlihat bahwa akun sosial media Facebook, Andre Rakan Mualem membagikan video Irwandi Yusuf bersama dengan, Usman Abdullah, Aneuk Agam, Nur Aini, Noe Al Abu Yusuf.  Vidio yang di upload Irwandi yusuf berisikan percakapan  yang tidak begitu jelas karena tiupan angin.

Vidio yang di unggah Irwandi yusuf pun menjadi perbincangan waganet, “memang pikiran tak selalu sama, kadang berselisih paham. Tapi tujuan kami sama, untuk Aceh yang baik. Menuju #AcehHebat kami sepakat mendukung. Semoga Aceh terus damai dan indah sebagaimana yg kami lihat dari udara saat terbang bersama hari ini” tulis irwandi kala mengunggah video tersebut. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.