Breaking News
recent

MOH FAISAL MENANGKAN PEMILIHAN SECARA AKLAMASI DAN FAJRI MENANG MUTLAK

Moh Faisal PresmaTerpilih (Kiri), Moh Ody Ketua tim Pemenangan (Tengah)  dan Moh Fajri DPM Terpilih (Kanan)

ZAWIYAHNEWS|Langsa-Moh Faisal menangkan pemilihan Presma secara aklamasi dan Moh Fajri menangkan dengan sepuluh (10) suara dari 10 delegasi yang hadir pada saat pemilihan Presma dan DPM IAIN Langsa di aula Fak.Syariah Lt.III,Senin(31/12)


Moh Faisal dinyatakan aklamasi oleh Presidium sidang setelah menetapkan konsideran yang dibacakan oleh Presidium Sidang I, pun Moh Fajri setelah melewati pemilihan yang diadakan oleh KIPRM IAIN Langsa.

 Pemilihan tersebut dihadiri oleh Muhammad Jailany Sebagai Demisioner Presiden Mahasiswa dan Purwadi Sebagai Demisioner DPM beserta peninjau dari pihak PEMA dan DPM.

Pemilihan tersebut berjalan dengan lancar walaupun  mundur dari jam delapan 08.00 ke 12.15 WIB dari jadwal yang ditentukan dikarenakan peserta forum belum mencukupi kuota yang telah ditentukan.

Pun demikian, Purwadi ucapkan "selamat kepada Moh Faisal dan Moh Fajri yang telah terpilih semoga amanah dan sukses selalu" katanya saat ditemui oleh jurnalis Zawiyah News setelah keluar forum.

Muhammad Ody juga Katakan"Dynamika sudah selesai Amanah sudah di tujukan dan sekarang saatnya @muhammad_faisal29 Presiden terpilih IAIN Langsa 2019 dan @ajie_cl ketua DPM IAIN Langsa 2019  untuk membuktikan kepada semuanya bahwa perubahan besar dan kemajuan  akan melanda seluruh Mahasiswa IAIN Langsa, Saat dilihat oleh jurnalis Zawiyah News melalui Story WhatsAppnya.
(IM)
beragam music cover

beragam music cover

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.