Breaking News
recent

IAIN Langsa Adakan Sertijab yang kedua kalinya

Kata Sambutan dari Dr. H. Basri Ibrahim, MA

ZAWIYAH NEWS | Langsa - Setelah Lima tahun membangun IAIN Langsa, Dr. H. Zulkarnaini, MA menyerahkan estafet kepemimpinannya sebagai rektor IAIN Langsa kepada Dr. H. Basri Ibrahim, MA. Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) berlangsung jum'at (03/05/2019) Sore, di aula Seuramoe teuhah kampus setempat.

Acara serah terima jabatan (SERTIJAB) Rektor baru tersebut turut di hadiri oleh Forkopimda Kota Langsa, Jajaran Rektorat, Dekanat, Civitas Akademika IAIN Langsa, Pimpinan Perbankan dalam wilayah Kota Langsa dan Ormawa IAIN Langsa.

Dalam kata sambutannya, Dr. H. Zulkarnaini, MA menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang selama ini telah bersinergi membangun dan lembaga pendidikan. "Terimakasih yang tidak terhingga kepada semuanya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami," Katanya.

Beliau juga mengucapkan selamat kepada Rektor yang baru. "Kita ucapkan selamat dan kita berikan dukungan kepada bapak Basri, Rektor kita bukan hanya sebagai pemimpin tapi merupakan simbol dari Lembaga kita, dimana ada kekerungan maka segera kita tutupi," Ujarnya Dr. H. Zulkarnaini, MA.

Dr. H. Zulkarnaini, MA menjelaskan bahwa, serah Terima jabatan ini penting di laksanakan, sehingga diketahui oleh publik dan juga untuk percepatan pelaksanaan roda organisasi.

Sementara itu, Rektor IAIN Langsa Dr. H. Basri Ibrahim, MA mengatakan di dalam kata sambutanya, sosok bapak Zulkarnaini bukan hanya sebagai pemimpin, namun juga merupakan guru. "Bagi kami Dr. H. Zulkarnaini, MA selain pemimpin merupakan guru baru kami juga," Tuturnya.

Dalam menjalankan roda organisasi sebagai rektor, Berikutnya, tentunya harus dipikul, untuk itu bapak Basri meminta dukungan semua pihak untuk kelancaran dan kemajuan kampus IAIN Langsa. "Saya mengajak semuanya untuk saling mengisi, mendukung dan kebersamaan untuk memajukan IAIN Langsa kedepannya," Pungkasnya Dr. H. Basri Ibrahim, MA. (Faishal) 

Pimpinan Redaksi

Pimpinan Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.