Breaking News
recent

DEMA IAIN Lhokseumawe bersilahturahmi dengan DEMA dan SEMA IAIN Langsa

Dema IAIN Lhokseumawe sedang berdiskusi dengan warek III IAIN Langsa

Zawiyah News |Langsa - Pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe melakukan kunjungan silaturahmi ke  DEMA dan SEMA IAIN Langsa, Senin (05/08/2019).

Ketua DEMA IAIN Lhokseumawe dikampusnya menyebutkan, kunjungan ke DEMA dan SEMA IAIN Langsa di maksudkan untuk  menjalin silaturahmi sesama DEMA dan SEMA IAIN Langsa. Beberapa dari pengurus DEMA IAIN Lhokseumawe di sambut dengan baik oleh Ketua DEMA (Presma) IAIN Langsa Muhammad Faisal, Ketua SEMA IAIN Langsa Muhammad Fajri.

“Kedatangan kami diapresiasi DEMA dan SEMA IAIN Langsa dengan baik sehingga kami bisa berdiskusi bareng dengan Warek III bidang kemahasiswaan dan kerjasama di ruangan rapat rektorat,” kata ketua DEMA IAIN Lhoksumawe.

Menurutnya, kegiatan silaturahmi ini merupakan gagasan yang mencoba untuk ber inovasi  di masa pengurusan sekarang. Nantinya pengurus DEMA IAIN Lhokseumawe akan selalu berkoneksi dengan pengurus DEMA dan SEMA IAIN Langsa. 

Sedangkan Ketua DEMA IAIN Langsa Muhammad Faisal menyebutkan,  kedatangan DEMA IAIN Lhokseumawe menjadi spesial baginya. Karena baru pertama kali dimasa periodenya ada Pengurus DEMA dikunjungi oleh Mahasiswa IAIN Lhokseumawe.

Usai berdiskusi dengan Warek III IAIN Langsa, dilanjutkan dengan sholat berjamaah bersama setelah itu berkeliling ke beberapa gedung di kampus IAIN Langsa “Ternyata IAIN Langsa sekarang memiliki kemajuan yang sangat pesat dan sehingga kami bisa mecontohinya di kampus kami,”pungkasnya.

Dari beberapa pengurus DEMA IAIN Lhokseumawe yang berjumlah 7 orang terdiri dari  ketua, wakil, sekjen dan kabid2 lainya. (P.R)
Pimpinan Redaksi

Pimpinan Redaksi

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.