Breaking News
recent

UKM Sanggar Seni Putroe Nurul A'la Resmi di Lantik Warek III IAIN Langsa

Sesi Foto Bersama (Doc. Istimewa)


Zawiyah News | Langsa - UKM Sanggar Seni Putroe Nurul A'la priode 2021 resmi di lantik oleh Bapak Dr. Zainuddin. MA selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan kerja sama. Kegiatan ini di selenggarakan di Aula Laboratorium Terpadu IAIN Langsa. Senin (23/03)

Dalam kegiatan kali ini UKM-SSPNA mengusung sebuah tema yakni “Meningkatkan Generasi Muda yang Cerdas, Aktif, dan Inovatif dalam Bidang Seni, Agama, dan Budaya”. 

Dr. Iqbal, M.Pd selaku Kadispora kota Langsa terut hadir dalam acara yang di selenggarakan pada hari ini.

M. Nur An Ashari, M.Psi selaku pembina UKM-SSPNA dalam sambutannya mengatakan bahwa UKM ini harus terus menjaga eksistensi baik di dalam maupun di luar kampus. Beliau juga berpesan agar seluruh pengurus terpilih untuk periode ini dapat mengemban amanah yang telah di berikan dengan rasa tanggung jawab yang tinggi. 

Dengan terpilihnya Nazilatul Ukhra, maka ini merupakan periode kedua baginya sebagai ketua UKM-SSPNA. 

Di dalam sambutan nya Nazilatul Ukhra menyatakan bahwa "Seseorang yang berpolitik ketika telah sampai di kursi politik yang di inginkan nya terkadang suka melupakan kewajiban yang seharusnya ia emban dengan penuh tanggung jawab". Ia juga menambahkan bahwa di dalam kepemimpinan nya yang di butuh kan adalah kerja nyata bukan sekedar perkataan belaka. 

Dalam kesempatan ini Dr. Zainuddin. MA juga di beri kesempatan untuk menyampaikan wejangan. Beliau berpesan agar UKM-SSPNA tetap menjaga kekompakan baik dengan anggota yang menjabat juga terhadap senior, agar tujuan yang di cita-citakan dapat terwujud sesuai yang di harapkan. (Lili)

Admin

Admin

No comments:

Post a comment

Powered by Blogger.