Breaking News
recent

HMJ-KPI X UKM-F IBP Gelar Pelatihan Film Dokumenter

Foto Acara Pelatihan Dokumenter  yang Sedang Berlangsung (Docs. Anggi)

Zawiyah News | Langsa -Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ-KPI) berkolaborasi dengan Unit Kegiatan Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (UKM-F) Islamic Broadcasting Project (IBP) IAIN Langsa melaksanakan Pelatihan Film Dokumenter dengan tema "Bergerak Bersama Merekam Jejak Dunia".

Kegiatan ini berlangsung secara tertib dan terstruktur di Aula FUAD IAIN Langsa Dilangsungkan pada hari Sabtu, (19/06/22).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, Zulkarnain, SAg, MA selaku Ketua Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam sekaligus Pembina HMJ-KPI, Hendra Syamhari selaku Pemateri, Zahra Inani selaku Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Rizlia Ananda selaku Ketua Umum HMJ-KPI, Muhammad Nasim Selaku Ketua UKMF-IBP, Para tamu undangan serta seluruh peserta yang berhadir.

Rizlia Ananda selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam menyatakan bahwa tujuan diadakan pelatihan film dokumenter ini untuk Meningkatkan bakat mahasiswa khusunya di bidang perfilman. 

"Tujuannya diadakan pelatihan film dokumenter ini untuk meningkatkan bakat dan kreatifitas mahasiswa di bidang perfilman", tuturnya.

Ia juga berharap semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai nantinya.

"Harapannya semoga acara ini dapat berjalan dengan lancar sampai selesai nantinya juga bagi para peserta agar dapat meresap ilmu yang nantinya akan di berikan oleh pemateri", ujarnya.

Echa Mayanti, salah seorang peserta pelatihan film dokumenter, ia berharap dengan mengikuti pelatihan film ini ia dapat menambah ilmu dan wawasan yang baru.

"Harapan saya, agar  saya bisa mendapat kan ilmu baru , menambah wawasan tentang film dokumenter", ujarnya.




(Syuknura, Liza)

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.