Breaking News
recent

HMJ-KPI & UKM-F IBP Menggelar Upgrading

Foto Bersama Dr. Zulkarnain, MA Selaku Kaprodi KPI Sekaligus Pembina HMJ-KPI (Docs. Istimewa)

Zawiyah News | Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMJ-KPI) dan UKM-F Islamic Broadcasting Project (IBP) menggelar kegiatan Upgrading di Aula lantai 3 Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD). Kamis, 12 Januari 2023.

Kegiatan Upgrading tersebut mengusung Tema, "Membangun Kapasitas Kepengurusan Ormawa yang Inovatif, Komunikatif dan Berintegritas".

Fahmuti selaku Ketua HMJ-KPI Periode 2023 dan Muhammad Raihan Ketua UKM-F IBP Periode 2023, mereka menyampaikan bahwasannya kegiatan upgrading tersebut bertujuan untuk membangun serta memfasilitasi kepengurusan organisasi Mahasiswa khususnya HMJ-KPI & UKM-F IBP. Selain itu, dengan adanya acara ini dapat membawa organisasi ini menjadi lebih baik kedepannya.

Suhada Deyandi selaku Ketua Panitia menjelaskan, kegiatan Upgrading ini diharapkan bisa meningkatkan rasa kesadaran diri terhadap fungsi masing-masing anggota dalam kepengurusan, serta dapat meningkatkan solidaritas.

"Jadi, dengan adanya Upgrading ini dapat meningkatkan solidaritas, meningkatkan kemampuan anggota sebagai indikator yang mendukung kinerja organisasi sehingga mengupgrade anggota agar menyadari fungsi masing-masing dalam kepengurusan organisasi". Jelas Suhada.

Acara tersebut dihadiri oleh Dr. Zulkarnain, MA selaku Pembina HMJ-KPI sekaligus Kaprodi KPI, Dr. Samsuar, MA selaku Wakil Dekan III FUAD, Wildan Septian, Rizlia Ananda, Muhammad Al Haris, dan Muhammad Nasim yang merupakan Demisioner baik dari HMJ-KPI dan UKM-F IBP, serta seluruh anggota HMJ-KPI dan anggota UKM-F IBP Periode 2023.

Fahmuti berharap Semoga dengan adanya acara Upgrading tersebut, dapat memberikan dorongan untuk para pengurus agar terus kompak dan bersemangat dalam melaksanakan program kerjanya, sehingga dapat mewujudkan jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam menjadi yang lebih unggul dalam kreatifitas maupun prestasi Mahasiswanya. 


Widya & Nita

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.