Breaking News
recent

ACT Buka Posko Bantuan Untuk Muslim Afrika



Zawiyah News | Langsa - Aksi Cepat Tanggap ACT bersama dengan sejumlah organisasi dan Komunitas gelar kegiatan Aksi peduli kemanusiaan  di kota Langsa, gerakan ini di buat untuk membantu umat Islam di Afrika. Kegiatan Galang dana yang di laksanakan ini sejak April hingga 16 Mei mendatang.


Di Langsa sendiri koordinator dari berbagai organisasi dan Komunitas sepakat mendirikan posko utama di gedung KNPI dan lapangan merdeka Langsa, sedang ketua koordinator posko utama di pimpin oleh aktivis Kota Langsa Bustami adoe.

Selain membuka posko utama di lapangan merdeka dan gedung KNPI, relawan juga Hadir dari sekolah baik dari SMA, SMK dan Kampus baik itu di institut Agama Islam Negeri Langsa, dan universitas samudra Langsa.

Kepedulian terhadap sesama muslim di seluruh dunia di tunjukkan dengan antusias nya para aktivis Dakwah dan aktivis kemanusiaan yang Hadir dari berbagai lembaga di kota Langsa.

Berdasarkan informasi yang di terima oleh Jurnalis Zawiyahnews.com  di grub WhatsApp " Aceh untuk Muslim Afrika" Target beras atau pangan yang di berangkatkan dari Aceh terdiri dari 27.000 ton beras.

Kepedulian terhadap sesama muslim Afrika juga di laksanakan di berbagai daerah khususnya Aceh dan provinsi lainnya di Indonesia. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.