Breaking News
recent

BEM FEBI UCAPKAN SELAMAT BUAT KETUA DAN WAKIL TERPILIH DEMA FEBI UIN SMH BANTEN

Ketua & wakil BEM FEBI IAIN langsa
Zawiyah News | langsa – Badan Eksekutif Mahasiswa BEM Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam FEBI Ketua umum Muhammad Jailani Dan wakil ketua baidawi mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Abdul Muis dan Sukroni sebagai ketua umum dan wakil yang terpilih di DEMA FEBI UIN SMH Banten Kamis (22/12/16).

Menurut Jailani, terpilih nya dua sosok pemimpin di dewan mahasiswa fakultas di FEBI UIN SMH banten itu akan membawa semangat baru dalam berkarya, apa lagi kepemimpinan itu merupakan amanah yang di emban oleh Abdul Muis dan Wakilnya Sukroni itu Pilihan dari mahasiswa/i yang ada di fakultas FEBI itu sendiri.

Nah, hari ini kita melihat sosok Pemimpin itu berada pada sosok pasangan Abdul Muis & Sukroni sebagaimana yang telah di percayakan oleh kawan-kawan mahasiswa FEBI UIN SMH Banten sebagai Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum DEMA FEBI UIN SMH Banten untuk priode 2016-2017, Pungkas nya.


Harapan juga di berikan oleh Muhammad Ridhai wakil BEM FEBI IAIN Langsa yang menyambut hangat setelah mendengar kabar gembira dari sahabat nya yang berada di UIN SMH banten, iya mengharapkan kepada ketua dan wakil terpilih itu semoga dapat menjadi pemimpin Mahasiswa yang amanah dan dapat mengelola serta mengkoamodir seluruh harapan serta aspirasi Mahasiswa di FEBI UIN SMH Banten yang mana Kedua nya yang melanjutkan roda pemerintahan DEMA FEBI UIN SMH Banten yang lebih Transformative, Inovatif serta Solutif. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.