Breaking News
recent

Dekan Fakultas Syariah Mengapresiasi Hasil Karya Stan Bazar HMJ HTN

Zawiyah News | Langsa - Dekan Fakultas Syariah Dr. Zulfikar, MA mengaparesiasi hasil karya mahasiswa di bazar stan HMJ (Hukum Tata Negara) HTN yang diadakan oleh Fakultas Syariah selasa (20/12/16) .

Bapak Zulfikar mengapresiasikan dengan membeli hasil kaya kreatif Khairuddin Mahasiswa HTN berupa gambar lukisan Dekan Fakultas Syariah. Bapak Zulfikar menjelaskan "bahwa ketika dirinya berkeliling bazar setiap Stan untuk menilai kreatifitas mahasiswa dalam bazar tersebut beliau melihat sebuah lukisan dirinya lalu langsung mengapresiasikan kepada Khairuddin selaku pelukis gambar dirinya tersebut dan juga mengatakan agar terus mengasah bakat yang di miliki Khairuddin agar menjadi Pelukis Profesional," Pungkanya.

Khairuddin selaku pelukis gambar Dekan Fakultas Syariah sangat senang "bahwa Lukisannya mendapat apresiasi oleh Dekan Fakultas Syariah Bpk Dr.Zulfikar, MA,dan ini baru pertama kalinya hasil karyanya di beli dan Khairuddin juga mengatakan akan terus mengasah kemampuan yang di milikinya," kata Khairuddin. (Ramadhana)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.