Breaking News
recent

Dua Kado Istimewa Satpam IAIN Langsa

Pengawas Kebersihan dan Keamanan IAIN Langsa, Said Alatas (tengah) bersama dua Satpam. Jumat (30/12/2016), sumber foto GoAceh
Zawiyah News | Langsa - Satuan Pengamanan (Satpam) IAIN Langsa mendapatkan dua kado istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-36 Satuan Pengamanan (Satpam) Jajaran Polres Langsa. Peringatan HUT Satpam tahun ini IAIN Langsa berhasil mendapatkan dua penghargaan dalam lomba yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Satpam Polres Langsa, yaitu lomba Pos Satpam, dan satpam terbaik sebagaimana di lansir dalam web resmi iainlangsa.ac.id.
Zulkarnain, salah seorang anggota satpam usai upacara HUT Satpam di Polres Langsa mengungkapkan Hasil pengumuman panitia lomba dibacakan pada upacara HUT Satpam ke-36 di halaman Kantor Polres Langsa. "IAIN Langsa meraih dua penghargaan yaitu juara 2 (dua) lomba pos satpam, dan satpam terbaik se-wilayah hukum Polres Langsa," Jum’at (30/12/2016).

Sekda Kota Langsa H. Syahrul Thaib, SH., MAp. menyerahan sertifikat dan piala untuk juara 2 pos satpam terbaik dan penghargaan satpam terbaik diserahkan oleh Dandim Aceh Timur Letkol Inf. Amril Haris Isya Siregar, SE.

Said Sofyan Alatas selaku pengawas keamanan dan kebersihan kampus memberikan apresiasi atas kerja keras anggota timnya, Ia merasa bangga dengan anggotanya yang mampu menoreh prestasi dan bersaing dengan anggota satpam dari instansi dan perusahaan lainnya yang berada di Kota Langsa. “Ini sangat membanggakan, saya sangat mengapresiasi dengan ketangkasan anggota kami yang mampu mengukir prestasi,” ujarnya.

selaku pengawas Said tidak mengharapakna anggota jangan cepat puas atas apa yang didapat ia juga bertekad akan terus membina anggota sehingga akan lebih tanggas lagi kedapannya, setidaknya bisa mempertahan prestasi apa yang sudah didapat. “Prestasi yang didapat saat ini perlu disyukuri, namun kita tidak lantas harus puas, jika kedepan kita masih bisa meraih yang terbaik,” terang Said.

sebagaimana harapan Said kedepan, Kabag Umum pada Biro AUAK M.Suparsi, SE juga meminta anggotanya untuk terus meningkatkan prestasi dan kekompakan tim hingga dapat meraih prestasi yang lebih baik di masa mendatang. 

Rumat Salah satu anggota Satpam IAIN Langsa, juga bersyukur dan terima kasih atas kekompakan tim selama pertandingan, kedepan ia akan mempersiapkan diri untuk lebih serius dalam berlatih. “Sebenarnya sih belum puas, kita ingin menjadi yang terbaik dari yang sudah di dapat. Kedepan kita akan latihan lebih serius lagi dan lebih kompak lagi,” ujar Rumat mewakili rekan timnya. (iainlangsa.ac.id).(int)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.