Breaking News
recent

FAKULTAS SYARIAH ADAKAN BAZAR DAN TALK SHOW

Festifal Syariah
Zawiyah News | langsa- fakultas syariah IAIN langsa Adakan Acara TAKL SHOW dan BAZAR pada senin-selasa 19-20 desember 2016 yang di laksanakan di aula seuramoe teuhah (
19/12/16) acara ini di buka oleh dekan fakultas syariah Dr. Zulfikar, MA

Bapak Zulfikar mengapresiasi kreativitas mahasiswa Fakultasnya yang mana mahasiswa Fakultas syariah siap adakan acara besar seperti ini dengan anggaran yang minim saya fikir ini menunjukkan kreatif nya para aktivis mahasiswa yang membangkitkan semangat baru.

Muksalmina ketua panitia yang jugaa ketua terpilih DEMAF syariah menyampaikan kata laporan dan kata sambutan nya acara Ini kami selenggarakan dengan kerja Sama  dengan Organisais mahasiswa ORMAWA IAIN Langsa, TALK SHOW Di isi oleh pembicara Dedy Azman, SE ketua HIPMI langsa dan Saiful Amri, SH.I pengusaha sukses kota langsa, 
stand bazar 

Acara ini berlangsung dengan kemeriahan yang di isi oleh stand BAZAR oleh HMJ dan mahasiswa Unit yang di wakili Fakultas Syariah, FEBI, FTik. Stan yang penuh warna warni dengan berbagai tema yang di tentukan oleh para pemilik stand BAZAR. 

Muksal juga menyampaikan bahwa pada stand Bazar juga menampilkan karya mahasiswa menjuan aksesoris, kuliner,  dan penampilan menarik dari mahasiswa nantinya di atas pentas Festival. (Iws)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.