Breaking News
recent

JURUSAN KPI ANTAR MAHSISWA/I MAGANG DI RADIO DARUL FALAH LANGSA

Fakultas Ushuludin Adab Dan Dakwah IAIN langsa
Zawiyah News.Com | Langsa - Jurusan Komunikasi Penyiaran islam (KPI) Fakultas Ushuludin Adab dan dakwah IAIN langsa antar Mahasiswa/i magang di radio darul falah mesjid raya langsa, Rabu (21/12/16) Mahasiswa Tersebut di antar Oleh dosen fakultas FUAD pada siang Dini hari.

Buk Suparwani, MA ketua jurusan KPI mengatakan kepada zawiyah news bahwa mahasiswa yang di antar berjumlah 9 orang mahasiswa  yang di antar oleh buk leni lestari, Mahasiswa yang di atar mereka dari juruan KPI semua yang terdiri dari semester I semester III dan semester V, kegiatan ini kami laksanakan sampai maret mendatang.

Lanjut buk leni lestari Dosen FUAD bahwasanya kedatangan kami di sambut oleh pihak radio Bapak Abdullah yang akrab di sapa dengan panggilan Waled. yang  sebelumnya kami belum mengenal satu sama lain dengan pihak radio Darul Falah.

Irwansyah salah satu mahasiswa yang terdaftar sebagai mahasiswa yang mengikuti training dan magang di radio darul falah mengatakan  sangat senang dan bangga terhadap jurusan KPI yang mana setiap anak KPI itu bisa berkarya di media massa baik media cetak dan audio visual. (Iws)



Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.