Breaking News
recent

Koperasi FEBI Terbentuk, Yusaini Pimpin Koperasi


Zawiyah News | Langsa - Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam berencana membuka Koperasi Fakultas dengan menggelar yang diikuti oleh seluruh pimpinan, pejabat struktural, staf, dan dosen di lingkungan fakultas tersebut, Rabu (28/12) di Ruang Aula.

Rapat yang dipimpin Dekan Fakultas, Dr. Iskandar Budiman, MCL ini membicarakan dan menetapkan hal-hal yang krusial dalam pendirian Koperasi, diantaranya Nama Koperasi, Pengurus serta Besaran Iuran bagi anggota koperasi. "Koperasi ini nantinya menjadi unit usaha yang bisa dikembangkan di fakultas baik bagi dosen maupun mahasiswa", terang Dekan.

Sementara itu, dalam penentuan kepengurusan Koperasi, Bapak Yusaini, M.Pd terpilih secara aklamasi sebagai ketua Koperasi yang dinamai Kofebi tersebut. Andi Tarlis, M.Si sebagai Wakil Ketua, Zulfa Eliza, M.Si sebagai Bendahara, dan Fahriansyah, Lc, MA sebagai Sekretaris Koperasi.

"Kita akan memulai kerja kita diawal tahun 2017 dengan mengurus izin pendirian Koperasi pada Dinas Koperindag Kota Langsa", tutup Yusaini.


admin

admin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.