Breaking News
recent

KSEI ZIE IAIN LANGSA KIRIM UTUSAN REGIONAL KE USU MEDAN

KSEI ZIE menghadiri seminar Regional sumatra
Zawiyah News | Langsa- Kelompok study ekonomi Islam  zawiyah islamic ekonimi (KSEI ZIE)mengirim utusan untuk Meghadiri acara dalam kegiatan Temu ilmiah regional (TEMIREG) yang di adakan di Universitas Sumatra Utara (USU) pada 8-11 Desember, kamis(08/12).

Fakhrul razi  selaku ketua umum terpilih memilih untuk menghadiri acara tersebut Di dampingi  muksal mina yang mana muksal juga  menjadi ketua terpilih Dewan Mahasiswa Fakultas DEMA Syariah, fahrol mengatakan “Acara TEMILREG ini merupakan acara tahunan.

Kelompok Study Ekonomi Islam (KSEI) Yang akan mempertemukan seluruh presiden KSEI dan juga anggota KSEI yang ada di regional SUMBAGUT(Sumatera Bagian Utara) dalam acara ini ada event besar yaitu olimpiade ekonomi, lomba karya tulis ilmiah dan juga lomba video dokumenter ekonomi namun tahun kedua yang saya pimpin tidak kami kirimkan delegasi untuk lomba yang di adakan karna faktor SDM di KSEI ZIE yang masi minim”

Fahrol juga mengatakan bahwa akan membawa pulang hasil TERMIREG yaitu Musyawarah Regional MUREG ke kampus IAIN ZCK langsa pada tahun mendatang. 

KSEI selain mengirim delegasi juga sudah melaksanakan  seminar nasional Sekolah Pasar Modal Syariah, dan juga telah megikuti olim piade ekonomi di tingkat nasional di Yogyakarta dalam peringkat 114 dari 135 KSEI Indonesia pada masa kepengurusan pertama yang di ketuai  M. Aris munandar ujar Fahrol.
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.