Breaking News
recent

Mahasiswa KPI Magang di GIPSI

Photo : Ali Sahar

Zawiyah News | Langsa - Sembilan (9) orang mahasiswa IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, jurusan komunikasi dan penyiaran islam (KPI),  fakultas Usuludin Adab, dan Dakwah. Dimagangkan di stasiun radio, yang ada di kota langsa, salah satunya di radio GIPSI 106.1 FM, kamis ( 22/12/16).

“kami senang, dengan kedatangan para Mahasiswa KPI ini. Kami harapkan bisa saling membagi ilmu dalam hal penyiaran, selalu disiplin, dan semoga dapat menjadi penyiar-penyiar yang jujur, bertangung jawab, berkualitas serta berwawasan tinggi, agar para pendengar memproleh informasi yang terpercaya dan berkualitas” kata kak intan mutiara, salah satu penyiar senior GIPSI 106.1 FM.
Ke datangan anak-anak magang KPI ini, diantar langsung oleh ketua pengurus radio gipsi yaitu pak sarifudin, selain sebagai ketua penyiar beliau juga menjadi salah satu tenaga pengajar di IAIN Zawiyah Cot Kalla langsa, kedatangan para mahasiswa disambut ramah oleh para penyiar -penyiar di radio gipsi, hal ini  sangat memberikan warna  baru kepada para penyiar-penyiar di GIPSI.

Serta pengharapan daru ketua jurusan KPI, ibu Suparwani, MA, agar para mahasiswa dapat belajar dan memberikan kontribusi yang baik bagi stasiun radio GIPSI, it sendiri serta dapat menjadi para penyiar yang ber ahlak islam dan berkualitas bagi dunia penyiaran. (Ali)

ali sahar

ali sahar

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.