Breaking News
recent

MUARA CINTA KITA ADA PADA CINTA ALLAH SWT


Ilustrasi : google.com

Cinta dan kasih sayang itu merupakan anugrah yang di berikan tuhan kepada setiap hamba nya, jalan hidup setiap insan itu berbeda itu bisa di lihat dari bentuk garis tangan dari orang itu sendiri, ramalan tentang kehidupan seseorang itu bisa di lihat dari garis tangan nya.

Setiap kehidupan yang di inginkan oleh manusia normal itu tentu saja hidup yang penuh kebahagiaan, namun, tidak bisa di pungkiri bahwa dunia ini fana setiap orang pasti merasakan Senang, sedih, galow, susah senang, ada canda tawa, suka, duka, cita.

Penah tidak dengar kata "hari ini tak se indah hari kemaren" iya ... karna kenapa ?  di karna kehidupan yang sama itu tidak akan terulang bahkan kita merencanakan se detail munhgkin pasti hasil nya akan berbeda itu bukti apa ? penulis berpendapat bahwa itu bukti kebesaran tuhan.

Hidup kita di jebak oleh satu kata, "cinta" karna kesuksesan bisa dilihat dari situ, contohnya kalau mau bisa suatu pelajaran di kampus maka apa yang harus kita lakukan yang pertama kenali adalah pengajar nya di sekolah ada guru, di kampus ada dosen setelah kenal maka cintai dulu pengajar nya maka kitab akan merasa nyaman belajar dengan nya dan serapan ilmu pun dapat kita serap dari nya.

Manusia ini semua nya punya kepintaran nya sendiri, dapat di contohkan si A dia mendalami bidang Kedokteran dan Si B mendalami skill Apoteker itu juga merupakan kebesaran tuhan,  allah itu adil memberikan kepada hamba nya sesuai dengan kebutuhan hamba nya.

Hari ini indah keren menarik mantap bagus apa yang harus di lakukan oleh setiap hamba tuhan yang bertakwa "Bersyukur" dengan meuji allah "alhamdullah" dan bila sebalkik nya kita di berikan tuhan cobaan maka itu jangan di anggap tuhan tidak menyayangi kita, itu anggapan orang bodoh saja, terus bagai mana dengan kita sebagai hamba tuhan yang cendikia tentu saja yang kita fikirkan harus positif ting king.

Sering kali kita mendengan" cinta itu tyidak datang tepat waktu tapi cinta itu datang tepat pada waktu nya" hal itu menjadi pedoman buat kehidupa kita di karnakan hidup itu butuh waktu cinta itu bukan suatu paksaan yang bisa di buat sesuka hati. tapi apa cinta itu akan timbul seiring waktu yang  berjalan.

Untuk laki-laki Allah anugrahkan seorang "bidadari" maka jagalah iya untuk menjadi pendamping mu karna di balik kesuksesan seorang laki-laki hebat itu ada wanita terhebat di balik nya.
begitu pula dengan Perempuan Allah Nugrahkan se sosok Imam terbaik untukmu maka jadilah pendamping nya yang bisa membawa nya dan mengarahkan nya ke jalan tuhan mu.

Manusia Hanya bisa merencanakan Tapi Allah lah yang mengabulkan.
Lakukan lah Semua se kehendak mu Tapi ingat Allah Adalah Tuhan Semesta Alam.
Oleh: Irwansyah (Mahasiswa Komunikasi  & Penyiaran Islam)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.