Breaking News
recent

ORMAWA FEBI GALANG DANA SUMSOS

Rapat ORMAWA FEBI
Zawiyah News| Langsa - Organisasi mahasiswa fakultas Ekonomi dan bisnis islam FEBI Gelar Rapat aksi peduli terhadap Mahasiswa yang terkena musibah Rabu (20/12/16). Ormawa yang laksanakan aksi galang dana sumbangan social terhimpun dari SEMA, DEMA, dan HMJ.

Muhammad Jailani Ketua SEMA FEBI Mengatakan kepada Zawiyah news, Ormawa FEBI Terlihat kompak Dalam Kepedulian terhadap sesama, Hal ini merupakan suatu kewajiban bagi kita setiap insan apa lagi bagi kawan-kawan mahasiswa di FEBI yang terkena musibah karna Saudaranya yang meninggal, kami galang dana sumbangan sosial ini untuk kami salurkan kepada mereka yang sedang berduka.

Berdasarkan laporan yang kami dapatkan bahwa mahasiswa/I yang terkena musibah adalah Fatimah Mahasiswa Perbankan syariah (Ayah), murni rofika mahasiswi Ekonomi syariah (ayah) Dan Hammi Agais Mahasiswa Ekonomi syariah (Ibu). Tambah Purwadi Selaku coordinator aksi.


Sumbangan ini akan kami salurkan secepatnya untuk mahasiswa/I yang terkena musibah karna sedikit dari kami tentu saja sangat berguna dan bermanfaat buat mereka yang sedang di landa musibah tambah putra nasrullah Wakil koprdinator aksi. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.