Breaking News
recent

Pemkab Aceh Tamiang Mengadakan Funbike/Funwalk

Zawiyah News | Aceh Tamiang - Plt Bupati Aceh Tamiang Muhammad Ali Alfata melepas peserta yang mengikuti sepeda santai di aceh tamiang, pantauan Zawiyahnews.com (25/12/2016) Minggu pukul 07.00 Wib,  peserta mulai hadir di lapangan komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang.

Sebelum peserta melakukan jalan dan sepeda santai, peserta melakukan senam sehat bersama di komplek perkantoran dipandu instruktur yang disediakan panitia, lalu peserta diarahkan ke jalan untuk start jalan dan sepeda santai. 

Untuk rute perjalanan sepeda santai peserta mendayung mulai dari komplek perkantoran Pemkab Aceh Tamiang sampai Kota Kuala simpang dan kembali lagi ke lapangan.

Sedangkan peserta jalan santai dengan rute dari lapangan komplek perkantoran sampai TK Arrahmaniah kembali ke komplek perkantoran.
Kegitan jalan santai dan sepeda santai ini dilaksanakan Dispora Pemkab Aceh Tamiang didukung  PT Pertamina Ep Ranta, Bank Aceh Kualasimpang, dan KONI aceh Tamiang. dalam kegiatan ini panitia juga menyediakan puluhan juta doorprize. (Ramadhana)
Ramadhana ,

Ramadhana ,

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.