Breaking News
recent

Solusi Sehat ala Mahasiswa FEBI

Rutinitas akademik mahasiswa yang kadang menyenangkan dan kadang memaksa mahasiswa agar berfikir super keras, apalagi jika sesekali ada hal-hal yang berhubungan dengan dosen, pada saat menyampaikan mata kuliah atau juga pada saat berurusan tentang hal akademik, atau bahkan juga berurusan dengan biro akademik yang sedikit rumit. sehingga memerlukan energi besar agar dapat menyelesaikannya dengan cepat dan tuntas. Salah satu solusi menghadapi itu semua adalah olahraga,

Olahraga yang merupakan kebutuhan bagi setiap manusia, tidak terkecuali mahasiswa agar badan tetap sehat, kuat, bugar dan tidak mudah terserang penyakit.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam memberikan kebebasan kepada mahasiswa untuk memanfaatkan sarana olahraga yang ada, seperti Arena Badminton yang berada ditengah-tengah gedung fakultas.

Menurut Wakil Ketua Umum BEM FEBI IAIN LANGSA Muhammad Ridhai, "Olahraga dapat memberikan energi positif pada diri kita, dapat memulihkan gairah dan memberikan semangat besar kepada tubuh kita sehingga mampu dapat beraktivitas lain dengan cara lebih efektif. Seperti halnya yang dilakukan di Fakultas kami setiap pekannya, tepatnya di hari Sabtu pagi dan bahkan sampai siang hari nya, dan kadang ada juga yang melanjutkan pada sore harinya." jelasnya.

Sementara itu, Wakil Dekan II, Bapak Yusaini, M.Pd juga mengapresiasi mahasiswa yang memanfaatkan sarana olahraga baik di waktu hari libur maupun pada jam-jam kuliah, asalkan jangan sampai mengganggu aktifitas pokok mahasiswa, yakni belajar/mengikuti kuliah.

"Silahkan memanfaatkan fasilitas yang ada dengan baik, menjaga dan memeliharanya, sehingga sarana yang ada juga bisa dinikmati oleh mahasiswa yang lain," jelasnya.

admin

admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.