Breaking News
recent

Bantuan Dana Jerman 2017

Zawiyah News | Jakarta - Kedutaan Jerman di Indonesia ingin mendukung pembangunan sosial di daerah-daerah yang ada di Indonesia, bagi Anda yang memiliki ide-ide yang konkrit untuk meringankan kesulitan pembangunan sosial dan ekonomi di daerah masing-masing atau membantu suatu kelompok yang kesulitan melalui suatu proyek (4/1).

Sebagaimana di kutip dari website resmi jakarta.diplo.de tahun 2017 kedutaan Jerman selaku mitra proyek lokal, akan membantu hingga dana 25.000 Euro (sekitar 350 juta Rupiah) untuk proyek skala kecil berkesinambungan yang berkaitan dengan kesejahtraan sosial, pertanian, kesehatan, pendidikan dan lingkungan hidup.

Bantuan dana ini diberikan guna membantu pembangun sektor-sektor tertinggal di Indonesia. Mereka juga telah membantu beberapa proyek kecil yang ada di Indonesia misalnya pengeringan padi di Bali sehingga masyarkat Bali tidak perlu khawatir lagi dengan hujan sebagaimana informasi dari website resmi mereka.

Bagi yang berminat, formulir pengajuan dana bisa klik Disini  dan memperoleh informasi lebih lanjut mengenai tata cara pengajuan propol (int)
Ramadhana ,

Ramadhana ,

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.