Breaking News
recent

Mahasiswa KPI Praktek ke RRI Medan

Dialog mahasiswa dengan pihak RII medan

Zawiyah News | Medan - mahasiswa komunikasi dan penyiaran Islam KPI melanjutkan study lapangan ke Lembaga penyiaran publik LPP RRI medan pada Jum'at (20/01/17). Kehadiran mahasiswa di sambut RRI medan dengan melaksanakan dialog di aula RRI.

M.Husen,S.sos.I,MM dosen praktisi lapangan menjelaskan laporan kepada RRI Medan " Mahasiswa yang hadir dalam acara ini berjumlah 49 orang mahasiswa namun belum semuanya yang hadir di karenakan macet sehingga membuat mereka harus menyusul, sebelum hadir ke RRI sebelum nya mahasiswa KPI sudah mengunjungi TVRI dan waspada, harapan kami kepada RRI Medan untuk dapat memperkenalkan seperti apa LPP RRI ".

Yusri Anto PLT program siaran Menyampaikan " saya mengawali bahwa radio awal dari suara yang ngeng ngeng ngeng hingga ke radio digital, dan sekarang radio di era modern mendengar kan radio di internet, kalow dulu hanya bisa mendengar namun sekarang radio sudah bisa di dengar kan di internet di RRI PLAY".

"Radio tidak akan pernah mati di Medan ada enam radio Jakarta yang bertempat di medan kalow pendengar radio tidak ada tidak mungkin tidak mungkin mereka menamakan saham mereka di Medan, sekarang ini ada 80.000 pendengar radio RRI di medan RRI mempunyai 5 frekuensi" jelasnya.

Susana ruangan pun terlihat lebih akrab setelah M Husen dosen praktisi lapangan mempersilahkan mahasiswa untuk bisa berdialog dengan Pak Yusri PLT program siaran RRI dalam dialognya ia menjelaskan kelebihan dari RRI.

Setelah sekitar satu jam mahasiswa KPI berdialog dengan staf RRI, selanjutnya mereka mengajak para mahasiswa untuk memperkenalkan perangkat keras dan perangkat lunak yang di gunakan RRI Medan.(*).

penulis:  Irwansyah
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.