Breaking News
recent

DPM Adakan Konsulidasi Dan Silaturahmi



Zawiyah News l Langsa - dewan perwakilan mahasiswa DPM gelar Konsulidasi Dan silaturahmi lembaga legislatif mahasiswa institut agama Islam negri Zawiyah cot kalau Langsa dengan Thema " mempererat kebersamaan dan silaturahmi legislatif se- IAIN ZCK Langsa". Pada Senin (16/01/16). Di aula dakwah lama kampus IAIN ZCK Langsa.

Dr. Bahtiar,MA selaku pemateri " para mahasiswa institut agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa itu harus berperan aktif untuk perubahan ormawa ini lah yang harus di depan jangan takut makar karena protes kebijakan kampus, maka dari itu para mahasiswa ini sepakat dengan mahasiswa yang lain.

Jangan takut, orang yang masuk tentara Dia kan tau kalow tugas dia menjaga dan melindungi negara dan siap berperang, begitupula dengan para mahasiswa ini jangan takut untuk perubahan, apa lagi gelar I hilang yang mana kalow dulu gelar nya S.sos.I tapi sekarang di sarjana komunikasi dan penyiaran itu menyandang gelar tanpa I atau S.Sos.I maka dari itu mahasiswa harus bertindak untuk memperjuangkan gelar I itu bila perlu adakan demo minta Akademik Surati kementrian untuk dapat kan gelar I kembali.

Mahasiswa juga harus ikuti kewajiban nya, bayar SPP, ikuti peraturan kampus, menjaga almamater dan hak mahasiswa, mendapatkan pelayanan yang bagus, mendapatkan fasilitas yang bagus.

Dalam acara konsulidasi peserta konsulidasi dan silaturahmi dihadiri oleh lembaga legislatif mahasiswa institut agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa dari setiap fakultas di wakili oleh 10 perwakilan mahasiswa/I. (Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.