Breaking News
recent

KIP Kota Langsa Mengelar Debat Kandidat Pasangan Calon Walikota Langsa


Zawiyah News | Langsa - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa mengelar debat kandidat Pasangan Calon (Paslon) Walikota Langsa di Gedung Pertemuan Kolam Renang Virta Tirta Raya Jln Tm Bahrum. Minggu (22/10/ 2017).

Dalam Pantauan ZawiyahNews.com Debat kandidat Pasangan Calon yang dipandu oleh dua orang moderator berlangsung tertib dan lancar. Debat Kandidat Calon Walikota Langsa tersebut mengusung tema “Wujudkan Kota Langsa yang maju, sejaterah, dengan tingkat pelayanan Masyarakat yang lebih baik serta pelaksanaan pembangunan yang serasi” dihadiri oleh Sejumlah pejabat dan Muspika dijajaran Pemerintahan Kota Langsa dan pendukung Paslon serta sejumlah OKP (Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda) Kota Langsa.

Dalam sambutannya Ketua KIP Langsa Agusni SE mengatakan kegitan tersebut merupakan rangkaian acara penting dalam tahapan proses penyelenggaran Pilkada Aceh.

Untuk itu ia mengingatkan bahwa kegiatan tersebut bukan hanya sebuah acara Ceremonial belaka untuk menyambut Pilkada namun agar supaya masyarakat mengetahui dan memahami Visi dan Misi serta pogram masing-masing kandidat pasangan calon dan bagaimana dalam mambangun Kota Langsa kedepan sehingga masyarakat tidak salah dalam menentukan pilihan pada Pilkada yang akan berlangsung pada 15 Februari nantinya.

Tidak hanya itu lanjutnya debat kandidat tersebut merupakan sebuah proses dalam tahapan yang wajib dilaksanakan, sebagaimana mengacu pada Undang-Undang PKPU Nomor 7 Tahun 2015 tentang kampanye pemilihan Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Dan Atau Walikota Dan Wakil Walikota.

Debat tersebut diikuti oleh kelima pasangan Calon Wali Kota Langsa yang masing-masing nomor urut yaitu
Nomor urut 1 H Asyari Spdi MPd - T Muhammad Nurdin SHi MEI.
Nomor urut 2 Hj Yuniar SP MSi - Heldiansyah Z Mard SE MAp.
Nomor urut 3 Fazlun Hasan - Syahyuzar AKA SSos.
Nomor urut 4 Usman Abdullah SE - Drs H Marzuki Hamid MM.
Nomor urut 5 Drs Syaifuddin H Amin MM - Khairul Anwar SH MH. (Ramadhana)
Ramadhana ,

Ramadhana ,

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.