Breaking News
recent

Perkumpulan IMANDUTA Di IAIN Langsa

Zawiyah News l Langsa - Himpunan mahasiswa langkat HIMALA perwakilan siswa MAN 2 Tanjung pura yang TERHUMPUN di kampus IAIN Langsa mengadakan silaturahmi pertemuan dengan seluruh anggotanya, Pada kamis (05/01/16). Di Biro akademik kampus IAIN Langsa.


Tri Rahma Dewi ketua mengajak kawan kawan IMANDUTA  untuk bersilaturahmi dengan semua sahabat nya dari man 2 yang berkuliah ke IAIN Langsa.

Dewi " kami dari Iman duta selalu bersilaturahmi dengan kawan dari sekolah yang kuliah di kampus IAIN Langsa,  membentuk Ikatan mahasiswa man 2 Tanjung pura Imanduta,  bemberikan motivasi kepada adek adek yang Masi duduk di bangku Delilah, agar Kira Nya tetap melanjutkan study Nya keperguruan tunggu yang khususnya ke kampus IAIN Langsa"

"Perkumpulan kami juga tidak Hanya ada di IAIN Langsa Tapi juga ada di kampus kampus yang ada di aceh seperti unsam, harapan saya juga kepada kampus IAIN Langsa untuk men suport kami dalam mempromosikan kampus, sehingga para siswa yang ada di Tanjung pura lebih bersemangat untuk berkuliah ke aceh khususnya di kampus IAIN Langsa " tambah  dewi. (Iws).
silaturahmi IMANDUTA di kampus IAIN Langsa
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.