Breaking News
recent

Batas Waktu Bayar SPP Dan Pengisian KRS Berubah

Foto doc Irwansyah/Zawiyahnews.com
ZawiyahNews.Com | Langsa - Kampus Institut Agama Islam Negeri Langsa menambah perpanjangan waktu pembayaran uang kuliah pada tanggal 13 S/d 22 februari 2017 dan pengisian  Kartu Rencana Studi (KRS) pada tanggal 25 februari 2017 dengan melayangkan surat tentang "perpanjangan waktu pembayaran SPP/UKT dan pengisian KRS semister genap Tahun Akademik 2016/2017" pada kamis (08/02/17) di setiap Fakultas.

Surat ini di edarkan dengan adanya pertimbangan atas permintaan orang tua mahasiswa untuk memperpanjang waktu pembayaran SPP dan dengan hasil pertimbangan akademik kementrian RI instiut Agama Islam Negeri Langsa. setelah berakhirnya tanggal yang di tentukan oleh pihak kampus maka dipastikan tidak ada perpanjangan waktu untuk pembayaran SPP/UKT dan pengisian KRS berikutnya.

Surat pengumuman tentang perpanjangan jadwal pembayaran SPP/UKT dan pengisian KRS ditempel pada setiap mading atau papan pengumuman disetiap Fakultas, baik Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah FUAD, Fakultas Syariah FASYA, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam FEBI dan Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan FTIK.

Menurut Irwansyah Mahasiswa KPI semester 6 iya mengatakan "keputusan perpanjangan waktu yang dikeluarkan oleh pihak kampus sangat membantu para mahasiswa yang belum membayar uang perkuliahan, hal ini membuat sahabat-sahabat saya yang belum bayar uang SPP mempunyai kesempatan untuk membayarnya tanpa harus mengambil surat Non Aktif kuliah"

"perpanjangan waktu pengisian KRS juga sangat membantu Mahasiswa yang tinggal di pedalaman apa lagi seperti sahabat saya yang tinggal jauh dari perkotaan yang harus menghabiskan puluhan bahkan ratusan ribu untuk kembali ke kampus usai libur kuliah, hal ini sangatlah mengembirakan buat sahabat saya" pungkas Irwan. (Nhr).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.