Breaking News
recent

Biro Konseling Selenggarakan Training Motivasi

Foto Irwansyah / Zawiyah News
Zawiyah News | Langsa- Biro Bimbingan dan Konseling Syifaul kulup menyelanggarakan acara training motivasi dengan menghadirkan pembicara dosen Fakultas Ushuludin Adab dan Dakwah IAIN Langsa Mawardi Siregar,MA kegiatan ini di selengarakan pada Selasa (14/02/17). di hutan lindung, Kota Langsa.

Yuni selaku direktur Biro Konseling Syifaul Kulub yang juga sebagai panitia penyelenggara menyampaikan kepada seluruh peserta training kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang memotivasi  Mahasiswa Bimbingan Dan Konseling Islam BKI, "Pelatihan ini sangat penting buat mahasiswa yang ada di semester 2,4,6 dan juga pertemua dalam training ini menjadi forum perpisahan buat kakak-kakak yang ada di semester 8" pungkasnya.

Harapan Yuni kepada peserta training " setiap anggota dari Syifaul Kulup agar mengajak teman-teman di jurusan BKI, dan biro konseling islam juga mempunyai fasilitas perpustakaan, agar terus melanjutkan ekstafet yang pertah kami lakukan, buatlah lembaga ini menjadi rumah buat para teman teman semua" tutupnya.

Mawardi Siregar, MA menyampaikan harapannya kepada peserta training "Mahasiswa BKI kedepannya tetap termotivasi dalam meneruskan biro konseling, dan saya berharap regenerasi selanjutnya dapat memberikan warisan kepemimpinan yang baik, dalam organisasi tidak ada yang namanya supermen dan dalam sebuah organisasi terdapat teori rantai dan teori bintang, setiap titiknya terhubung"sambungnya.

peserta yang hadir dalam training motivasi merupakan mahasiswa aktif dalam Ormawa Kampus baik di Fakultas dan di Institut, seperti halnya Senat Mahasiswa Fakultas, Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) dan juga peserta yang terlibat di kepengurusan pemerintahan mahasiswa (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.