Breaking News
recent

FEBI: Akan Gelar Jalan Santai Sehat 2017

Dok. BEM FEBI.
Zawiyah News | Langsa – Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam FEBI lanjutkan program tahun 2017 dengan mengadakan program jalan santai yang menghadirkan pelajar SMA Di tiga kabupaten kota pada Rabu (01/02/17). Kegiatan yang di rencanakan akan di selengarakan pada 04 febuari mendatang.

Rizka Nuanda ketua Bidang Humas BEM FEBI mengatakan “kegiatan ini selain sebagai bentuk menggalak kan pola hidup sehat juga sebagai penjalinan silaturahmi antar siswa pelajar dan juga silaturahmi siswa pelajar dengan mahasiswa FEBI IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa”. 

Putra Nasrullah selaku ketua panitia  menerengan “dalam kegiatan jalan santai akan menghadirkan 500 peserta yang terdiri dari seluruh pelajar SMA di 3 Kabupaten / Kota yakni Aceh Tamiang, Kota Langsa dan Aceh Timur, hal ini dilakukan dalam rangka memulai semester genap di IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dengan menggalakkan pola hidup sehat bagi seluruh masyarakat khususnya masyarakat civitas akademika FEBI dan seluruh siswa pelajar SMA yang mengikuti agenda tersebut nanti nya.” Pungkas nya

"Kegiatan ini akan ditutup dengan pemberian doorprize yang telah kami persiapkan kepada peserta pemenang nantinya. Kemudian sebagai bentuk dedikasi kegiatan ini akan kita lakukan nya penanaman pohon pada gedung. Baru FEBI sebagai bentuk penghijauan di fakultas kami”. Tutup nya (iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.