Breaking News
recent

Pelantikan KSR-PMI Kampus IAIN ZCK Langsa


Zawiyah News | Langsa- Krop Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR-PMI) Kampus IAIN Langsa untuk periode 2017-2018 resmi di lantik oleh Wakil Rektor bidang kemahasiswaan Dr. Hasan Basri,MA, pada Senin (13/02/17). acara pelantikan tersebut di laksanakan di Aula seuramoe teuhah kampus IAIN Langsa.

Tema yang diangkat dalam kegiatan tersebut adalah "memompa korelasi potensi dan semangat kader dalam mewujudkan relawan yang akademis pencipta, pengabdi, yang bernafaskan Islam serta bertanggung jawab untuk umat manusia beserta pengabdian untuk negri"

Pelantikan yang berlangsung melantik 30 pengurus Palang merah yang di ketuai oleh mahasiswa IAIN langsa Fakultas tarbiyah (Yaula mauzira) dan sekertaris umum (Abdi Maulana)  yang sebelumnya KSR PMI di ketui oleh Munawir Auzali Mahasiswa Jurusan Komunikasi dan penyiaran Islam KPI.
Yaula nazira komandan KSR PMI menyampaikan "Dengan dilantiknya kami, maka kami akan melanjutkan dan melaksanakan kegiatan kedepannya kami berharap kepada pihak akademik terkhusus kepada Rektor IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa, untuk mengalokasikan sekretariat yang lebih strategis, agar kami dapat melanjutkan program yang sempat tertunda secara maksimal " pungkas nya

Abdi Maulana sekertaris umum yang di jumpai oleh jurnalis Zawiyah news ia menyampaikan "Terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam pelantikan kami, yang telah sukses kami selenggarakan walaupun kami merasa kekurangan sedikit karena berhalangan nya ketua PMI cabang Langsa, namun tidak menghalangi, untuk sukses dan lancarnya pelantikan kami, siamo tuti frateli ( kami semua bersaudara )" ujar nya.

Acara pelantikan turut di hadiri oleh DPM (Zulfikar), PEMA (Zahrol), Ketua Lembaga Pers Mahasiswa Jurnalistik, Penelitian dan Publikasi Ilmiah (Ali Sahar)  , LDK Al Furqan (M. Usairi) dan seluruh ORMAWA kampus IAIN Langsa. (*)

Penulis : Ali Sahar.




ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.