Breaking News
recent

Pencoblosan untuk wilayah timiang berlangsung aman



Zawiyah News | Langsa - Pilkada serentak desa Purwodadi kecamatan kejuruan muda ,kab. Aceh Tamiang berlangsung aman. Pencoblosan yang mulai dari jam 08.00  sampai jam 02.00 di SMP Negeri 2 kejuruan muda Aceh Tamiang. Rabu ( 15/02/2017).

Sebelum berlangsungnya acara pencoblosan panitia beserta aparat kepolisian dan hansip telah memeriksa berkas - berkas dan kotak suara, salah satu petugas keamanan kepolisian Bripka Kartika putra mengatakan " sejauh pemantauan kami tidak ada di temukan kerusakan surat suara dan kotak suara pun dalam kondisi aman "  

Indra Atmaja ketua KPPS (kelompok penyelengara pemungutan suara) mengatakan " jumlah DPT ( daftar pemilih tetap untuk desa Purwodadi berjumlah 1761 orang , yang mempunyai 4 lorong , dan kami menyediakan 6 TPS untuk desa Purwodadi".

Lanjut beliau " kami mulai dari jam 08.00 setelah itu istirahat pada jam 12.00 kemudian lanjut lagi sampai DPT selesai , selanjutnya nya akan berlanjut ke DPTB (daftar pemilih tambahan) , walaupun kami sudah mensosialisasikan media, poster dan keliling ke kampung tetapi para pemilih belum menyadari penting nya E-KTP , sehingga mereka tidak mendapat undangan pencoblosan dan harus menyoblos di DPTB dengan syarat  memiliki E-KTP atau surat keterangan dari Capil , bila tidak memiliki itu kami tidak melayaninya , dan pencoblosan nya akan dilakukan setelah DPT selesai" Sampai berita ini di turunkan , pencoblosan masih berlanjut. (Ali



ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.