Breaking News
recent

Rektor IAIN Langsa lantik 22 Pns Dan 14 Pejabat Fungsional




Zawiyah News | Langsa - Rektor Institut Agama Islam Negeri Langsa Dr. H. Zulkarnaini, MA. Melantik 22 pegawai negeri sipil dan 14 pejabat fungsional dan struktural pada rabu (08/02/17). Yang berlangsung pada pagi hari di aula dakwah lama lantai II gedung kampus IAIN langsa.

Acara pelantikan yang di selenggarakan berlangsung dua tahap yakni dengan melantik Pegawai negeri sipil kemudian di lanjutkan dengan pelantikan pejabat fungsional dan struktural, seluruh dosen dilantik langsung oleh rektor IAIN Langsa.

Dr. H. Zulkarnaini, MA. dalam sambutannya menyampaikan “kita harus menjadi pegawai negeri yang komitmen dalam mengajar dan bekerja, pelantikan merupakan seremonial yang mana biar negara melihat ke seriusan dan profesional dalam bekerja”.

Kemeriahan acara juga di ikuti dengan hadirnya Wakil Rektor I Drs. Basri Ibrahim, MA., Wakil Rektor II Iqbal Ibrahim, M.Pd., Kepala Biro Drs. Ibnu Sa’dan, M.Pd., Dekan FUAD Dr. H. Ramli Yusuf, MA., Dr. Iskandar Budiman, M.Si., dekan F-Tik. dan ilmu keguruan Dr. M. Fauzi, MA., dan dosen beserta staf yang ada di lingkungan IAIN Langsa. (IWS).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.