Breaking News
recent

Warek I Melepas Jalan Santai dan Penanaman Pohon FEBI IAIN Langsa

Sejumlah Mahasiswa IAIN ZCK Langsa dan Siswa SMA mengikuti jalan santai
Zawiyah News | Langsa - Ratusan Siswa-siswi Perwakilan 17 Sekolah Menengah Atas yang ada di wilayah Kota Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang mengikuti kegiatan gerak jalan santai Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Langsa, Sabtu (4/2).

Pelepasan gerak jalan santai dilaksanakan di halaman Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam oleh Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga, Drs. H. Basri Ibrahim, MA.

Dalam sambutannya Wakil Rektor I memberikan apresiasi yang setingginya kepada civitas akamademika FEBI IAIN Langsa telak melaksanakan kegiatan ini dengan sukses, lebih janjut beliau mengatakan bahwa kegiatan ini perlu dilaksanakan secara continiu.

Gerak jalan santai ini mengambil rute dari kampus mengelilingi beberapa desa di sekitar kampus hingga berakhir di lokasi penanaman pohon, ratusan perwakilan sekolah asal peserta ikut serta menam pohon bersama civitas akademika IAIN Langsa.

Dalam sesi terakhir pada acara tersebut, Wakil Dekan Bid Akademik Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Abdul Hamid, MA memberikan Apresiasi kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat dan sponsorship yang telah ikut berkontribusi dalam acara ini.

"Momen ini sekaligus kita gunakan untuk orientasi pengenalan kampus khususnya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dan mengeratkan hubungan antar mahasiswa dan siswa-siswi di sekolah-sekolah." terangnya. (Rma)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.