Breaking News
recent

ZEC Gelar Kegiatan Workshop

Pengurus Zawiyah English club dok: irwansyah / Zawiyah News
Zawiyahnews.com | Langsa- Zawiyah English club rencanakan kegiatan workshop managemen perpustkaan digital pribadi menggunakan aplikasi Zotero yang akan dilaksanakan pada sabtu  04 maret 2017  di aula sebelah barat lantai II kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa dengan pemateri MHD.Rasid Ritonga,MA.

M.Rizky Faiturrahman kepada jurnalis Zawiyah News mengatakan “kegiatan ini kami targetkan 20 peserta dalam 1 sesi pertama dan bila pesertanya melebih target maka akan kami adakan sesi kedua. Untuk para peserta yang hadir kami wajibkan untuk membawa fasilitas laptop sendiri.”

“kegiatan yang kami laksanakan terbuka untuk umum dan kami sebagai panitia menyediakan fasilitas berupa snack, sertifikat dan banyak tambahan ilmu untuk para peserta” Jelas Heni Marisa.

"Kegiatan WORKSHOP bekerja sama dengan UPT pengembanagn bahasa IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa. Dalam kegiatan nanti peserta akan dilatih untuk mendownload dan menginstal aplikasi Zotero serta MS.Office Word,  Menggunakan aplikasi Zotero dengan mudah dan efisien, mengelola perpustakaan digital pribadi  On-Line dan Off-Line, Membuat sitasi dan bibilografi tanpa mengetik dengan cepat dan mudah  sehingga dalam menulis artikel maupun karya ilmiah terhindar dari plagiarisme“ pungkas Heni Marisa.


Pendaftaran yang dibuka oleh Zawiyah English Club memusatkan pada beberapa tempat yaitu Sekretariat Zawiyah English Club, Bese ment Aula Seuramoe Tuehah dan di depan Akademik / Biro Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.