Breaking News
recent

Aulia Ramadhan Kandidat Ketua Umum PII Perguruan Tinggi Langsa

Aulia Ramadhan kandidat ketua umum PD PII PT Langsa Periode 2017-2018.


Zawiyah News | Langsa - Aulia Ramadhan adalah kandidat Dalam konferensi daerah ke II Pelajar Islam Indonesia perguruan Tinggi Langsa untuk periode 2017-2018.

Kepada Zawiyah News Aulia Ramadhan mengatakan " jika terpilihnya saya dalam konferensi daerah ke III PII perguruan Tinggi Langsa kedepannya, insya Allah saya akan kokoh kan pengurus di periode ke 3 setelah terbentuk nya PII Perguan Tinggi Langsa pada 26 September 2014 Lalu " jelasnya pada Rabu (29/03/17).

Lanjut Aulia " saya mempunyai Visi membangun sebagai mana dalam tujuan visi dan misi PII, dan juga bila saya terpilih nantinya maka saya akan fokuskan untuk kesekretariatan dan pengkaderan dengan mengadakan, Ledership Basic Training (LBT), Ledership intermedit Training (LIT). Dan insya Allah akan kita selenggarakan setingkat Nasional" ujarnya.

Tambah Aulia " PII merupakan organisasi pengkaderan yang mana saya akan fokuskan untuk selenggarakan training Akbar se Sumatra, juga fokus dengan mendirikan komisariat di setiap Fakultas dan kampus se-kota Langsa sebagai mana yang di laksanakan oleh ketua umum pertama Teuku Muhammad Nurdin" pungkasnya. (Iws).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.