Breaking News
recent

KSR- PMI Buka Rekrutmen Lagi

Panitia pelaksana kegiatan recrutment Diklat KSR PMI unit IAIN ZCK Langsa buka pendaftaran di depan gedung akademik kampus pada Senin (20/03/17). Foto : irwansyah /Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Unit kegiatan khusus Krops Sukarela Palang Merah Indonesia KSR-PMI kampus Institut Agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa kembali buka rekrutmen peserta baru pada 20-27 Maret di depan gedung akademik kampus.

Zulkarnain ketua panitia mengatakan “ kegiatan rekrutmen akan berlangsung selama satu Minggu yang mana target rekrutmen kali ini kami menargetkan 40 peserta yang akan mengikuti Diklat” Jelasnya kepada Jurnalis Zawiyah News pada Senin (20/03/17). Di depan gedung akademik

Lanjut nya “ usai pendaftaran yang kami buka selama 7 hari maka kami lanjutkan seleksi peserta selama dua hari, kemudian dilanjutkan dengan Diklat yang akan kami adakan di kampus IAIN langsa nantinya” pungkasnya.

Dalam kegiatan Diklat, peserta di fasilitasi Baju PDL, Slayer, dan akan di berikan sertifikat buat peserta yang lulus mengikuti Diklat. (Iws)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.