Breaking News
recent

Pramuka Racana IAIN Langsa selenggarakan KTP4

Pembukaan kegiatan Kemah tangkas prestasi pramuka penggalang penegak yang di selenggarakan oleh Pramuka racana Institut agama islam negeri langsa pada kamis (09/03/17) di lapangan bola kaki kampus IAIN Langsa. Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Unit kegiatan khusus UKK Pramuka Racana institut agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa selenggarakan kegiatan Kemah Tangkas prestasi Pramuka penggalang penegak KTP4 Se korwil 1 Tahun 2017 yang di adakan di kampus IAIN langsa ini akan berlangsung pada 9-12 Maret, acara ini di buka oleh kak Syukur Sektertaris Kuwarcab Kota Langsa.

Dalam pembukaan KTP4  panitia menghadirkan persembahan dari Pramuka cilik (PRACIL) yang di latih untuk menghibur undangan dan peserta KTP4, persembahan di saksikan oleh banyak kalangan yang mana Penampilan nya di adakan di halaman depan gedung akademik kampus.

Kegiatan KTP4 ke-3 yang di adakan oleh Racana IAIN Langsa mengangkat Tema "genggam potensi, raih prestasi untuk pembentukan karakter kaum muda melalui gerakan Pramuka" dan Motto " satyaku ku Dharmakan, Dharmakan ku baktikan".

Kegiatan perkemahan Giat prestasi penggalang dan penegak tahun 2017 meliputi kegiatan umum ( kegiatan rutin perkemahan, upacara pembukaan dan penutupan, ke agamaan, bakti sosial). Kegiatan pelengkap ( api unggun, Anjang sana, penyuluhan bencana alam) dan kegiatan prestasi yang meliputi kegiatan untuk penegak (LKBN formasi variasi, rangking 1, forum debat, pionering, panduan suara, khutbah Jum'at, Foto grafi, pidato bahasa Inggris Arab Indonesia, seni, camp standar) dan penggalang ( LKBB tongkat, lomba cerdas cermat, lomba Syahril, lomba pionering, lomba senam Pramuka, lomba pidato bahasa Inggris, lomba yel-yel, halang rintang, pentas seni, capm standar).

Peserta yang hadir dalam kegiatan KTP4 ke-3 ini di hadiri oleh peserta penggalang dan penegak dari Aceh Tamiang, Kota Langsa, Aceh timur, Aceh Utara, Aceh tengah, melaboh.

Dalam pembukaan acara ini turut di hadiri oleh Instansi pemerintah kota Langsa, polres Langsa, kodim 001 dan organisasi mahasiswa SE Institut Agama Islam negri Zawiyah cot kala Langsa. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.