Breaking News
recent

PSSI Kota Langsa kukuhkan Perkumpulan Sepak Bola Anggota Pengurus Cabang PSSI Kota Langsa

Pengurus cabang PSSI Kota Langsa bersama Wali Kota Langsa (Toke Seu-um)
 Zawiyah News | Langsa - Ketua Umum PSSI Kota Langsa H. Hasan Basri, SH. M.Hum kukuhkan 37 pengurus PSSI gampong se-Kota Langsa di aula lt. III hotel Harmoni, Kota Langsa pada Sabtu, (18/03/2017) Dalam kesempatan ini Ketua PSSI Kota Langsa menyampaikan "selamat atas seluruh pengurus yang telah dikukuhkan, dengan pengukuhan ini kita harapkan Perkumpulan PSSI se-kota langsa nantinya akan dapat melahirkan pemain sepakbola terbaik dari rahim kota langsa dan mampu bersaing di level nasional nantinya".

Walikota Langsa Tgk. Usman abdullah, SE dalam kesempatan ini juga menyampaikan "membangun sepakbola adalah tanggung jawab kita semua. Mari bangun sepak bola ini menjadi lebih baik.jangan biarkan sepak bola kota langsa smakin mundur namun bangun sampai ke level nasional.

dan kemudian tambahnya "kalaulah sepakbola Aceh mampu berdikari dengan kualitas yang mumpuni, kita akan mampu membangun sepakbola Aceh itu sendiri tanpa harus bergabung dengan Indonesia dan ini benarkan dalam undang-undang MOU Helsinki.

Acara ini akan dilanjutkan dengan "sarasehan tata kelola sepak bola" bersama Hasani Abdul Gani (direktur MAHAKA SPORT Jakarta), M. Nasir Djamil (Anggota DPR RI) dan M. Julfri, ST. MM. MT ( Ketua KONI Kota Langsa) yang dibuka langsung oleh walikota Langsa. juga turut dihadiri oleh anggota DPRK Langsa, pengurus PSSI Prov. Aceh, ketua PSBL Kota Langsa, PERSATI Tamiang. dan juga seluruh tokoh masyarakat di kota langsa.(Mjl)
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.