Breaking News
recent

Seleksi Pionir Cabang Bola Voly berjalan lancar

Persiapan Pionir Mulyadi,SE seleksi peserta Putra dan putri di lapangan kampung Teungoh berlangsung pada 24-25 Maret. Foto: Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa – seleksi pionir cabang Bola Voly di lapangan kampung Teungoh berlangsung sabtu siang dan di tutup oleh koordinator seleksi Mulyady,SE dosen Fakultas Tarbiyah, mulyady.SE yang akrap di sapa Pak Mul mempersiapkan sepuluh nama besar yang akan mengikuti Pionir untuk cabang bola voly dan menyimpan dua nama pemain yang bertaraf nasional.

Pak Mul menyampaikan kepada para peserta “Seleksi Pionir untuk cabang bola voly kita stop hari ini mengingat besok hari Minggu kawan kawan ada Agenda lain dan informasi dari akademik bahwa Sanya anggaran yang di anggarkan untuk kegiatan ini sangat minim " jelasnya di hadapan peserta pada sabtu (25/03/17). Di lapangan voly kampong Teungoh.

Lanjut pak Mul “ ada dua nama pemain yang di simpan mengingat event yang di ikuti itu Nasional. Satu toser dan kaptennya“  ujarnya.

Lanjut pak Mul “ nama-nama yang saya sebutkan ini akan mengikuti latihan nantinya,  juga akan kita lakukan uji coba dengan tim luar dari Aceh Timur, sebelumnya kita kontrak pelatih untuk melatih peserta “ tambanya.

Berdasarkan data informasi yang di liput oleh jurnalis Zawiyah News pada Jumat 23 Maret 2017 hari  pertama, Seleksi di Laksanakan selama tiga hari yaitu Jumat, sabtu, Minggu. Namun, latihan untuk seleksi di hentikan pada hari Sabtu siang.

Dihadapan peserta pak Mul menyampaikan” untuk peserta Putri ada dua nama yang memenuhi standar, Namun untuk Voly Putri tidak di berangkat kan mengingat anggaran yang minim. Namun, bila anggaran mencukupi maka peserta akan kita konfirmasi kembali ” jelas pak Mul Kepada peserta Putri.

Seleksi berjalan normal semua setuju dengan keputusan yang di ambil oleh paknMul selaku koordinator seleksi Bola Voly. (Iws).

ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.