Breaking News
recent

Silat Rampoe Siap Bawa Pulang Medali Dalam Pionir ke VIII

Pelatih Silat Rampoe Munjirin dan asisten pelatih Ammar, S.Sos.I Adakan latihan ketat persiapan Pionir ke VII pada Rabu (29/03/17). Di Aula Seuramoe Teuhah. Foto : Irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Silat Rampoe Institut Agama Islam Negeri Zawiyah Cot Kala Langsa siap menangkan Pionir ke VIII di UIN Ar-Raniry Banda Aceh pada 26 April - 1 Mei 2017 mendatang dan akan raih prestasi dengan membawa pulang medali.

Silat Rampoe menambah jadwal latihan dari 1 hari 2 malam menjadi 2 malam 4 hari, latihan berlangsung di aula seuramoe teuhah kampus IAIN ZCK Langsa.

Munjirin pelatih silat rampoe mengatakan " silat rampoe akan terus latihan dalam menggapai prestasi dalam ajang lomba Pionir Ke-VIII yang akan diselenggarakan  di UIN Ar-Raniry banda aceh, meski minimnya anggaran yang tersedia tidak menyurutkan langkah dari silat rampoe untuk selalu latihan guna mengasah kemampuan " jelasnya kepada jurnalis Zawiyah News pada rabu (29/03/17) di aula Seuramoe Teuhah.

Lanjutnya " nama yang terdaftar dan akan mengikuti Pionir nanti berjumlah 8 orang mahasiswa/i. namun sesuai dengan juknis yang diberikan oleh ketua koordinator seleksi Pionir di Institut berjumlah 12 orang Mahasiswa " Ujarnya.

Tambahnya " giatnya peserta latihan dan kesengguhannya akan menambah potensi dan kekuatan dalam mengikuti Pionir cabang silat, Insya Allah dalam ajang Silaturrahmi kali ini Silat Rampoe akan membawa pulang medali yang akan di hadiahkan untuk kampus IAIN Langsa " Tutupnya. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.