Breaking News
recent

UKK Pramuka Gelar Kegiatan Persami

Unit kegiatan khusus UKK Pramuka Racana IAIN ZCK Langsa gelar acara PERJUSAMI pada 24-26 Maret 2017 di parkiran bawah gedung Fakultas Syariah dan Syariah II. Foto : irwansyah / Zawiyah News.
Zawiyah News | Langsa - Tiga Belas hari usai acara Kemah Tangkas prestasi Pramuka penggalang penegak KTP4, Unit kegiatan khusus Pramuka Racana institut agama Islam negeri Langsa lanjutkan Kegiatan perkemahan Jumat, Sabtu, Minggu PERJUSAMI pemilihan ketua dewan Racana Teuku Umar cut nyak Dhien IAIN Langsa yang berlangsung pada 24-26 Maret 2017. Kegiatan PERJUSAMI di laksanakan di parkiran bawah gedung Fakultas Syariah dan Syariah II.

M. Haris Kautsar selaku ketua panitia pelaksana mengatakan” kegiatan PERJUSAMI ini kami adakan untuk menentukan Ketua dewan Racana Teuku Umar cut nyak Dhien IAIN ZCK Langsa untuk periode 2017-2018 dan pergantian pengurus, acara ini juga di liputi dengan agenda acara pembekalan materi kepada pengurus Racana” jelasnya kepada Jurnalis Zawiyah News pada saptu (25/03/17). Di bumi perkemahan.

Acara PERJUSAMI di buka oleh kak Noah selaku dewan Racana Teuku Umar cut nyak Dhien IAIN ZCK Langsa. (Iws).

Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.