Breaking News
recent

ZEC Gelar Workshop

Workshop Manajemen perpustakaan Digital pribadi menggunakan aplikasi zotero di aula Dakwah lama lantai II,  pada saptu (04/03/17). Foto: Irwansyah / Zawiyah News
Zawiyah News | Langsa - Zawiyah English club ZEC Gelar Kegiatan Workshop " Manajemen perpustakaan Digital Pribadi Menggunakan Aplikasi Zotero"  dengan menghadirkan pemateri / trainer: Mhd. Rasyid Ritonga, MA. Di aula dakwah lama lantai II kampus IAIN ZCK Langsa.

Ketua umum ZEC Rizki yang juga sebagai ketua panitia pelaksana kegiatan Workshop mengatakan "Kegiatan yg kami selenggarakan pada hari saptu ini merupakan kegitan yang mana akan melatih para mahasiswa IAIN ZCK Langsa menggunakan aplikasi yang sering digunakan oleh doktor dan profesor, yaitu aplikasi zotero," jelasnya Kepada Jurnalis Zawiyah News pada saptu (04/03/17). Di aula Dakwah lama.

Lanjut nya" kegitan ini sangat bermanfaat dan bernilai bagi para mahasiswa IAIN Langsa yang akademis yang mana setiap pengguna aplikasi zotero nantinya bisa mempunyai perpustakaan pribadi yang langsung bisa di akses di laptop maupun HP pribadi yang di dukung dengan aplikasi Zotero" pungkasnya.

Dalam kegiatan Workshop Manajemen perpustakaan Digital Pribadi Menggunakan Aplikasi zotero itu menghadirkan 25 peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. (Iws)
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.