Breaking News
recent

Akbar : HMJ HTN akan Gelar Workshop Hukum Tata Negara


Zawiyah News | Langsa  – Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Tata Negara (HTN) akan mengadakan Workshop Hukum Tata Negara pada Kamis 13 April 2017 mendatang, Rencana kegiatan berlangsung satu hari di Aula Dakwah Lama.

Jalaluddin M. Akbar Ketua Umum Himpun Mahasiswa Jurusan Mengatakan “ kegiatan ini tidak terkhususkan untuk mahasiswa jurusan HTN, akan tetapi Workshop Hukum Tata Negara ini di selenggarakan untuk Umum” Jelas Akbar kepada jurnalis Zawiyah News pada Senin (10/04/17).

Kegiatan Workshop Hukum Tata Negara (HTN) mengangkat Tema “ Pemberlakuan Qanun No.6 Tahun 2014 Tentang Jinayat Dalam persepektif hukum Tata Negara” . Kegiatan tersebut menghadirkan pembicara dari dalam Kampus Institut Agama Islam Negeri Zawiyah cot kala Langsa Dr. H. Zulkarnain, MA dan pembicara kedua yaitu Salamat Nasution,MA. Hakim Mahkamah Syariah kota Langsa.

Harapan juga di sampaikan oleh Akbar untuk seluruh mahasiswa di IAIN ZCK Langsa ia mengatakan “ Aturan dibuat untuk di taati dan di patuhi, Supaya hidup kita lebih mudah dan terarah, Adapun ilmu yang di dapatkan dari kegiatan Workshop Hukum Tata Negara nantinya bermanfaat dan di amalkan dalam keseharian” Tutupnya. (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.