Breaking News
recent

Dedek Ardiansyah : ZEC Terus Maju dan Jadi Yang Terdepan

Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa IAIN ZCK Langsa ucapkan Selamat kepada Pengurus Zawiyah Engglis Club yang di Lntik Pada Selasa (18/04/17) di aula dakwah Lama. Foto : Irwansyah
Zawiyah News | Langsa - Dedek Ardiansyah Presiden Mahasiswa Kampus Insitut Agama Islam Negeri Langsa Periode 2016-2017, Mengucapkan Selamat Atas di lantiknya Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Zawiyah Engglis Club (ZEC) Kampus IAIN ZCK Langsa untuk Masa Periode 2017-2018.

Dedek Yang Kala itu Bersama Dengan rekan nya Zulfikar yang juga Sekaligus Ketua Dewan Perwaklilan Mahasiswa (DPM) Saat di jumpai oleh jurnalis ZawiyahNews .com Mengatakan "Di kepemimpinan yang baru zawiyah engglis club semoga bisa dapat menjalakan roda kepengurusan sebagai mna yang di inginkan" ujar Presma.

kemudian lanjut presiden Mahasiswa "Ini merupakan hari baru untuk karya dar UKM Zawiyah Engglis Club, Bagai mana tidak di usia yang muda yang juga bisa di katakan remaja, ZEC Sudah memilki kader dan Member di seluruh Fakultas Se IAIN ZCK Langsa" Jelasnya.

Harapan di sampaikan Dedek ardiansyah Presiden Mahasiswa" Terus maju kedepan dan menjadi yang terdepan, dalam bidang bahasa, serta membawa kampus IAIN ZCK Langsa kaya akan bahasa, sehingga bernilai saing yang tinggi di mata dunia" Tutupnya (Iws).
ZAWIYAH News

ZAWIYAH News

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.