Breaking News
recent

Ferdy Yustami : HMJ EKS Akan Gelar Pelantikan dan Raker

Zawiyah News | Langsa - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Kampus IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa akan gelar pelantikan serta up grading pengurus HMJ Ekonomi Syariah pada Mei 2017 mendatang. 

Ketua Umum HMJ Ekonomi Syariah  Ferdy Yustami kepada ZawiyahNews.com pada Rabu, (19/04/2017). "insyaallah pelantikan serta up grading pengurus HMJ Ekonomi Syariah akan dilaksanakan Mei, mendatang". 

"Pelantikan sebagai legalisasi pengurus dalam roda organisasi ini, dan juga untuk merealisasi seluruh program - program yang akan kita gores kan dimasa yang akan datang, insyaallah", tegasnya.

"Up Grading ini juga akan membahas bagaimana atau seperti apa serta arah gerak Himpunan itu dilingkungan jurusan Ekonomi Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Langsa ini", tuturnya. 

Wakil Ketua Umum BEM FEBI Muhammad Ridhai ketika dikonfirmasi kan oleh jurnalis ZawiyahNews.com juga membenarkan akan pelaksanaan pelantikan dan Raker HMJ Ekonomi Syariah "sudah masuk pemberitahuan ke BEM FEBI bahwa HMJ Ekonomi Syariah akan lakukan pelantikan dan Raker", tegasnya(Mjl).
Admin

Admin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.